BERITA BOLA

Ternyata Pacar Ibu Neymar Juga Menyukai Laki-laki

Ternyata Pacar Ibu Neymar Juga Menyukai Laki-laki-Masih ingat dengan Tiago Ramos? Pemuda 22 tahun yang jadi pacar ibunda pesepakbola Neymar. Ramos ternyata juga menyukai laki-laki alias biseksual.

Ramos baru-baru ini mencuri perhatian publik karena menjalin kisah asmara dengan ibunda Neymar, Nadine Goncalves. Keduanya terpaut usia 30 tahun.

Bukan saja lebih muda dari Nadine yang usianya 52 tahun, Ramos juga kalah tua dari Neymar yang kini berumur 28 tahun. Sebagai catatan, Nadine sudah punya cucu.

Nah kabar teranyar mengungkap kalau Ramos juga menyukai sesama jenis. Media Brasil, Extra dan Lance, melaporkan kalau Ramos sempat berhubungan dengan koki Neymar bernama Mauro, seorang konsultan PR bernama Irinaldo Oliver, dan influencer ternama Carlinhos Maia.

Oliver menyebut bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Ramos.

“Dia itu sudah selalu merupakan seorang biseksual…dan dia selalu menyukai perempuan yang lebih tua. Ketika kami putus, dia memblok saya, tapi dia itu orang yang sangat manis,” ungkap Oliver kepada Extra, seperti dilansir Marca.

Sementara mantan Ramos lainnya yakni Hans Madrid, mengungkap kalau mereka malah sempat menjalani hubungan tiga arah. Satu orang lainnya diketahui bernama Raphael Stemberg.

“Kami menjalani hubungan tiga arah dan kami tak pernah sembunyi-sembunyi. Pada Agustus 2018, Tiago datang untuk tinggal bersama kami,” ucap Madrid kepada Extra.

Terlepas dari itu, Ramos sudah mendapatkan restu dari Neymar dan mantan suami Nadine. Neymar cuma ingin agar ibunya berbahagia.