Szczesny membela Ronaldo atas prilaku buruk sang bintang
BERITA BOLA

Szczesny membela Ronaldo atas prilaku buruk sang bintang

Ronaldo merajuk sebab ditarik keluar, Szczesny menilai sang bintang klub Liga Italia Juventus bakal kembali dan lebih hebat lagi.

Cristiano Ronaldo yang merajuk kala digantikan di laga lawan AC Milan dilaporkan Sportstar dinilai Wojciech Szczesny tetap normal. Rekan CR7 di klub Juventus itu yakin kalau sang superstar bakal membawa dampak perbedaan di saat-saat yang menentukan musim ini juga.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Pemain Portugal itu secara mengejutkan ditarik nampak kala pertandingan tetap berjalan disaat Bianconeri sedang mengejar gol. Ia berjalan cepat masuk terowongan dan dilaporkan pergi meninggalkan Stadion Allianz sebelum akan peluit akhir laga tersebut.

Pelatih kepala Maurizio Sarri kemudian menyebutkan kalau sang pemain aslinya tetap berjuang bersama dengan cedera lutut. Sang pelatih ngotot dia kudu berterima kasih untuk mencoba bermain melalui penghalang rasa sakit.

Reaksi CR7 yang marah sebab ditarik dianggap sebab kesal bersama dengan keputusan Sarri. Klub dilaporkan tidak bakal menyita tindakan pada sang superstar meski sebagian tokoh dunia bola mengecam sikapnya.

Kiper Szczesny membantu reaksi teman satu timnya, mengatakan: Saya pikir reaksi itu adalah normal bagi seorang juara untuk sedikit marah pada kala meninggalkan lapangan (karena ditarik keluar).

Saya sih yakin kalau dia tentu bakal kembali didalam keadaan fisik yang jauh lebih baik. Saya termasuk yakin layaknya yang sudah tetap dia lakukan, dia tentu bakal membawa dampak perbedaan didalam fase menentukan musim ini.

Dalam sebagian pekan paling akhir dia belum latihan secara 100 persen, sehabis masa jeda internasional dia tentu bakal lebih baik lagi. Kita semua tahulah bagaimana mutu dan kepribadian Dodo, Szczesny.