Robert Lewandowski buat sejumlah pemain Bayern terpukau
BERITA BOLA

Robert Lewandowski buat sejumlah pemain Bayern terpukau

Performa gemilang Robert Lewandowski bersama dengan Bayern Munich selama musim 2019-20 ternyata tak memicu Alphonso Davies kaget. Ia pun mengaku lebih kaget bersama dengan metode latihan yang dimiliki oleh Lewandowski.

Sepanjang musim ini, Lewandowski memang tampil menggila bersama dengan Bayern. Penyerang asal Polandia itu berhasil mencetak gol di setiap laganya bersama dengan Die Roten. Total, Lewandowski telah berhasil mencetak 19 gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi.

Saya rasa, Robert Lewandowski adalah pemain yang amat luar biasa dan tak ada ulang yang aku dapat katakan berkenaan tampilan gemilangnya bersama dengan kami, ujar Alphonso Davies dikutip dari laman formal Bundesliga.

Sebagai rekan setim, aku memandang Lewandowski sebagai sosok yang amat rendah hati dan siap bekerja keras. Di setiap sesi latihan, dia selalu bekerja ekstra keras supaya dapat menyatakan tampilan yang lebih baik ulang di pertandingan selanjutnya, sambung Davies menambahkan.

Penampilan apik dari Lewandowski berhasil mempunyai Bayern ulang ke puncak klasemen Bundesliga. Pemain 31 tahun itu mengimbuhkan sumbangsih satu gol disaat Die Roten capai kemenangan atas Union Berlin di Allianz Arena pada Sabtu (26/10).

Kemenangan atas Union Berlin memicu pasukan Niko Kovac kini telah berhasil mengoleksi 18 poin dari sembilan partai Bundesliga. Ketajaman Lewandowski pasti diharapkan dapat tetap berlanjut pada partai melawan tim tangguh, Eintracht Frankfurt, akhir pekan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.