Prediksi Liga Spanyol Granada vs Atletico Madrid
PREDIKSI BOLA PREDIKSI LIGA SPANYOL

Prediksi Liga Spanyol Granada vs Atletico Madrid

Peluitgol.com – Prediksi Liga Spanyol Granada vs Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga, Minggu (24/11) 00.30 WIB.

Atletico Madrid begitu solid dan dapat diandalkan sejauh musim ini dengan hanya menderita satu kekalahan dari 13 pertandingan liga, tetapi penghitungan enam hasil imbang berarti bahwa Los Rojiblancos masih bermain mengejar ketinggalan dengan kemungkinan saingan Barcelona dan Real Madrid yang keduanya poin lebih diatas Atletico Madrid.

Pasukan Diego Simeone akan mendapatkan kesempatan untuk melewati Barca akhir pekan depan ketika mereka menjamu juara di Wanda Metropolitano, tetapi mereka harus terlebih dahulu menghadapi Granada di Los Carmenes Sabtu ini. Dengan Nazary yang baru dipromosikan sekarang berjuang setelah awal yang baik untuk hidup di La Liga, kami mendukung Atleti untuk mengantongi tiga poin yang mereka butuhkan untuk tetap berhubungan di puncak klasemen.

Setelah perombakan besar dalam personel selama musim panas, Atleti memulai pertandingan secara konsisten dengan tiga kemenangan berturut-turut. Namun frustrasi lama segera muncul kembali untuk Diego Simeone dan timnya.

Atleti gagal terlalu sering untuk mengalahkan lawan yang kalah pada musim lalu, itulah sebabnya mereka akhirnya menjadi runner-up yang jauh ke Barcelona, ​​dan hal yang sama dapat dikatakan untuk mayoritas dari sepuluh pertandingan terakhir mereka. Atleti telah mengumpulkan 15 poin poin yang biasa-biasa saja dalam periode itu yang lebih mirip dengan bentuk papan tengah, dan mereka hanya perlu masuk ke kebiasaan menang secara lebih teratur untuk secara serius menantang musim ini.

Untungnya bagi Los Rojiblancos, Barcelona dan Real Madrid juga telah kehilangan poin poin sejauh ini, yang berarti mereka berada dalam jarak menyentuh tempat teratas menuju ke Matchday 14.

Laga Sabtu ini di Los Carmenes tentu saja harus menjadi kemenangan bagi Atleti meskipun dengan pertandingan melawan Barca berikutnya, dan tim Simeone harus mengamankan poin berdasarkan perbedaan kualitas antara tim dan hasil terbaru Granada.

Nazaries membuat awal yang buruk untuk musim ini setelah promosi dari Segunda musim lalu dan secara singkat memimpin beberapa minggu yang lalu setelah empat kemenangan dan imbang dari lima pertandingan.

Tuntutan Diego Martinez telah turun cukup dramatis sejak itu dan mereka menuju ke pertandingan yang menakutkan ini di belakang tiga kekalahan beruntun setelah turun 2-0 ke Valencia di Mestalla sebelum jeda internasional.

Head to Head

23/05/2015 Granada 0-0 Atletico Madrid
05/12/2015 Granada 0-2 Atletico Madrid
17/04/2016 Atletico Madrid 3-0 Granada
15/10/2016 Atletico Madrid 7-1 Granada
11/03/2017 Granada 0-1 Atletico Madrid

Tiga Laga Terakhir

Granada

31/10/2019 Getafe 3-1 Granada
03/11/2019 Granada 1-2 Real Sociedad
09/11/2019 Valencia 2-0 Granada

Atletico Madrid

02/11/2019 Sevilla 1-1 Atletico Madrid
06/11/2019 Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
10/11/2019 Atletico Madrid 3-1 Espanyol

Pemain Yang Tidak Akan Tampil

Granada

– Victor Diaz, Neyder Lozano mengalami cedera. Dan German Sanchez masih diragukan untuk dapat tampil dikarena kan masih kurang fit.

Atletico Madrid
– Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Costa dipastikan tidak akan tampil dikarekan cedera. Sementara Jose Gimenez kurang fit pada pekan ini. Bahkan Thomas Partey dan Saul Niguez harus menepi akibat skorsing.

Perkiraan Pemain Starter

Granada
Silva
Neva
Duarte
Martinez
Quini
Montoro
Gonalons
Herrera
Vadillo
Soldado
Puertas

Atletico Madrid
Oblak
Trippier
Felipe
Hermoso
Lodi
Correa
Llorente
Herrera
Koke
Morata
Felix

Hasil Prediksi Pertandingan

Dari seluruh informasi yang kami kumpulkan maka pertandingan kali ini akan prediksi liga inggris hasil nya menjadi Granada 0 – 2 Atletico Madrid.