Prediksi Liga Italia Torino vs Inter
PREDIKSI BOLA PREDIKSI LIGA ITALIA

Prediksi Liga Italia Torino vs Inter Milan

Peluitgol.com – Prediksi Liga Italia Torino vs Inter Milan pada lanjutan Serie A, Minggu (24/11) 02.45 WIB.

Inter Milan kembali beraksi dengan harapan gelar mereka masih hidup, sementara mereka berharap untuk muncul dari paruh pertama kampanye sebagai juara musim dingin. Tidak hanya itu kesepakatan yang jauh lebih besar di seluruh benua, tetapi sulit untuk menyingkirkan sisi Antonio Conte dari atas ketika mereka mulai bergulir. Beberapa penggemar oposisi di liga ingin Inter sukses lebih dari Torino, tetapi bisakah rival lokal Juve membantunya akhir pekan ini?

Torino datang ke yang ini dengan banyak ambisi mereka sendiri. Tuan rumah berada di Eropa selama musim panas dan mereka bertujuan untuk kembali ke tujuh besar. Namun, mereka telah keluar dari setengah atas setelah beberapa hasil sulit musim ini, sementara mereka tidak mungkin membalikkan keadaan melawan tim yang terbang tinggi masuk ke yang ini.

Inter memiliki bentrokan pertengahan pekan yang penting di Liga Champions, tetapi 16 dorongan terakhir mereka akan ditahan. Inter perlu membalikkan keunggulan satu poin yang dipegang Juve atas mereka, jadi ini bisa menjadi hari yang penting dalam perburuan gelar dengan kedua belah pihak menghadapi perjalanan yang sulit. Dengan selisih tujuh poin antara Inter dan ketiga, ada pertarungan dua arah yang jelas, sesuatu yang bisa dihancurkan tuan rumah.

Torino tidak terlihat sanggup membuat marah besar di sini. Il Toro memiliki beberapa masalah besar musim ini. Petualangan Eropa mereka berakhir dengan rengekan, sementara mereka menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan kandang, sementara mereka telah kehilangan setengah pertandingan Serie A mereka musim ini.

Inter datang ke sini dengan 10 kemenangan dalam 12 keseluruhan, sementara mereka memimpin liga dalam hal hasil di jalan. Itu berkat rekor 100% mereka dari perjalanan jauh sejauh ini, yang telah membantu mereka untuk awal terbaik kedua mereka ke musim Serie A. Para pengunjung juga berhasil menggetarkan hati, karena Inter kepala di sini setelah mencetak dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka; Torino hanya mencetak enam kali dalam enam pertandingan kandang. Itu seharusnya membantu Inter meraih kemenangan di sini, jadi kami mendukung mereka untuk mendapatkan hasilnya.

Head to Head

18/03/2017 Torino 2-2 Inter
05/11/2017 Inter 1-1 Torino
08/04/2018 Torino 1-0 Inter
26/08/2018 Inter 2-2 Torino
27/01/2019 Torino 1-0 Inter

Tiga Laga Terakhir

Torino

30/10/2019 Lazio 4-0 Torino
02/11/2019 Torino 0-1 Juventus
09/11/2019 Brescia 0-4 Torino

Inter

02/11/2019 Bologna 1-2 Inter
05/11/2019 Borussia Dortmund 3-2 Inter
09/11/2019 Inter 2-1 Verona

Pemain Yang Tidak Akan Tampil

Torino

– Kevin Bonifazi, Daniele Baselli, Iago Falque, dan Lyanco mengalami cedera.

Inter
– Alexis Sanchez dan Matteo Politano masih menjalani pemulihan cedera.

Perkiraan Pemain Starter

Torino
Sirigu
Bremer
Nkoulou
Izzo
Ansaldi
Meite
Rincon
Lukic
Aina
Belotti
Verdi

Inter
Handanovic
Godin
Vrij
Skriniar
Candreva
Vecino
Brozovic
Barella
Biraghi
Martinez
Lukaku

Hasil Prediksi Pertandingan

Dari seluruh informasi yang kami kumpulkan maka pertandingan kali ini akan prediksi liga inggris hasil nya menjadi Torino 0 – 3 Inter.