Prediksi Liga Inggris Brighton vs Leicester
PREDIKSI BOLA PREDIKSI LIGA INGGRIS

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Leicester

Peluitgol.com – Prediksi Liga Inggris Brighton vs Leicester pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/11) 22.00 WIB.

Kemenangan 2-0 yang mengesankan Leicester City atas Arsenal tepat sebelum jeda internasional menembakkan rubah terbang ke posisi kedua di klasemen Liga Premier.

Sisi Brendan Rodgers masih delapan poin di belakang pemimpin Liverpool, meskipun selisih sembilan poin antara City dan Sheffield United di tempat kelima terasa jauh lebih signifikan.

Dengan kualifikasi Liga Champions kemungkinan nyata musim ini, Leicester, yang telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka, akan harus menjaga hasil baik datang, dimulai dengan pertemuan akhir pekan ini dengan tim Brighton yang membuat perbaikan stabil di bawah Graham Potter.

Apakah bentuk rumah Brighton sebagus yang terlihat di atas kertas?
Sebelum Seagulls 1-3 membalikkan keadaan di Old Trafford melawan tim Man Utd yang telah mencetak dua kali lipat gol terakhir mereka, Albion telah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier dalam empat.

Masing-masing dari trio kemenangan itu diamankan di Amex Stadium, meskipun keadaan tampaknya menguntungkan Brighton di setiap kontes. The Seagulls menyingkirkan tim Tottenham Hotspur dalam cengkeraman krisis, sebelum penalti akhir dan gol bunuh diri membuat mereka meraih kemenangan turnaround atas Everton.

Brighton kemudian menyelesaikan hattrick kemenangan mereka atas tim Norwich City yang jatuh bebas, dan sementara Albion hanya bisa mengalahkan apa yang ada di depan mereka, Leicester City akan mewakili tantangan terberat mereka di kandang sendiri dalam beberapa saat.

Berjuang West Ham, Southampton dan Burnley semua meninggalkan Stadion Amex dengan poin Liga Premier sudah musim ini, dan kami mendukung Leicester untuk meninggalkan southcoast dengan tiga milik mereka pada hari Sabtu.

Leicester membangun kepala uap
Dengan Jamie Vardy, James Maddison, dan Youri Tielemans di puncak kekuatan mereka, Leicester City bermain dengan kesombongan nyata saat ini, dan The Foxes akan keluar untuk memenangkan pertandingan tandang ketiga mereka pada putaran akhir pekan ini.

Leicester adalah taruhan yang bagus untuk mengalahkan siapa pun di divisi saat ini, dan pada harga yang dikutip, mereka terlihat bernilai luar biasa untuk mempertahankan momentum mereka dengan biaya Brighton pada hari Sabtu.

Head to Head

08/04/2014 Leicester 1-4 Brighton
19/08/2017 Leicester 2-0 Brighton
31/03/2018 Brighton 0-2 Leicester
24/11/2018 Brighton 1-1 Leicester
26/02/2019 Leicester 2-1 Brighton

Tiga Laga Terakhir

Brighton

26/10/2019 Brighton3-2 Everton
02/11/2019 Brighton 2-0 Norwich
10/11/2019 Manchester United 3-1 Brighton

Leicester

29/10/2019 Burton 1-3 Leicester
03/11/2019 Crystal Palace 0-2 Leicester
09/11/2019 Leicester 2-0 Arsenal

Pemain Yang Tidak Akan Tampil

Brighton

– Adam Webster, Jose Izquierdo, Leandro Trossard dan Aaron Connolly mengalami cedera. Sementara Lewis Dunk masih menjalani hukuman larangan bermain.

Leicester
– Matty James, James Maddison mengalami cedera.

Perkiraan Pemain Starter

Brighton
Ryan
Burn
Balogun
Duffy
Montoya
Trossard
Stephens
Propper
Grob
Maupay
Connolly

Leicester
Schmeichel
Pereira
Evans
Soyuncu
Chilwell
Perez
Tielemans
Ndidi
Harvey
Barnes
Vardy

Hasil Prediksi Pertandingan

Dari seluruh informasi yang kami kumpulkan maka pertandingan kali ini akan prediksi liga inggris hasil nya menjadi Brighton 0 – 3 Leicester.