prediksi-liga-inggris-arsenal-vs-southampton
PREDIKSI BOLA PREDIKSI LIGA INGGRIS

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Southampton

Peluitgol.com – Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Southampton pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/11) 22.00 WIB.

Setelah menjalankan lima pertandingan tanpa kemenangan menjelang jeda internasional akhir tahun 2019, Arsenal akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Southampton di Emirates ketika klub sepak bola melanjutkan akhir pekan ini.

Dalam pertandingan terakhir dari lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, Arsenal dibalikkan dengan kenyamanan relatif oleh Leicester City, dalam apa yang tampak sebagai kontes antara dua klub yang menuju ke arah yang berlawanan.

Dengan tekanan dari tribun dan media mulai mendekat dari semua sisi di Unai Emery, pembalap Spanyol itu sangat membutuhkan kemenangan untuk meringankan beberapa perasaan tidak enak terhadapnya.

Beruntung bagi The Gunners, mereka menjadi tuan rumah salah satu tim terburuk Liga Premier dalam bentuk saat ini di Emirates akhir pekan ini, dan Emery akan siap untuk mengambil tiga poin berharga melawan tim Southampton yang tampak lemah.

Southampton diseret ke bawah

Para Orang Suci telah terjun bebas sejak kemenangan liga terakhir mereka pada pertengahan September, kehilangan enam dari tujuh pertandingan liga utama mereka sejak dengan skor agregat 23-6.

Hebatnya, Southampton telah memenangkan tujuh dari delapan poin Liga Premier mereka musim ini jauh dari St Mary, meskipun mereka telah menunjukkan sedikit terlambat untuk menunjukkan bahwa mereka bisa mendapatkan hasil tandang positif lain di Arsenal akhir pekan ini.

Meskipun secara keseluruhan menunjukkan kondisi yang buruk, perlu dicatat bahwa Orang Suci gagal mencetak gol hanya dalam dua dari dua belas pertandingan Liga Premier mereka sejak musim panas, dalam pertandingan melawan Burnley dan Leicester masing-masing.

Southampton berhasil mendaftar setidaknya sekali dalam pertarungan melawan sejumlah lawan nama besar termasuk Liverpool, Man Utd, Tottenham, Chelsea, Wolves dan Man City sudah musim ini, dan kami pikir para Orang Suci memiliki alat untuk menembus pertahanan Arsenal yang telah membuat hanya sekali clean sheet dalam enam upaya di kandang musim ini.

Gol itu kemungkinan akan menjadi hiburan bagi Southampton namun melawan antagonis yang belum pernah mereka kalahkan di liga mereka sejak 1987.

Arsenal tetap tangguh di kandang

Terlepas dari erangan dan gerutuan para penggemar di Emirates, Arsenal tidak terkalahkan di semua kompetisi di kandang musim ini, menang enam kali dan seri tiga dari sembilan pertandingan lainnya yang telah mereka lawan di sana sejak Agustus.

Head to Head

10/05/2017 Southampton 0-2 Arsenal
10/12/2017 Southampton 1-1 Arsenal
08/04/2018 Arsenal 3-2 Southampton
16/12/2018 Southampton 3-2 Arsenal
24/02/2019 Arsenal 2-0 Southampton

Tiga Laga Terakhir

Arsenal

02/11/2019 Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers
06/11/2019 Vitoria de Guimaraes 1-1 Arsenal
09/11/2019 Leicester 2-0 Arsenal

Southampton

29/10/2019 Manchester City 3-1 Southampton
02/11/2019 Manchester City 2-1 Southampton
09/11/2019 Southampton 1-2 Everton

Pemain Yang Tidak Akan Tampil

Arsenal

– Dani Ceballos masih cedera.

Southampton
– Michael Obafemi dikabarkan mengalami cedera.

Perkiraan Pemain Starter

Arsenal
Leno
Tierney
Luiz
Sokratis
Bellerin
Guendouzi
Torreira
Aubameyang
Ozil
Pepe
Lacazette

Southampton
McCarthy
Bednarek
Stephens
Vestergaard
Valery
Romeru
Ward-Prowse
Bertrand
Redmond
Ings
Djenepo

Hasil Prediksi Pertandingan

Dari seluruh informasi yang kami kumpulkan maka pertandingan kali ini akan prediksi liga inggris hasil nya menjadi Arsenal 1 – 0 Southampton.