BERITA BOLA

Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard Final FA Cup

PeluitGol – Berita Bola – Ada beberapa pemain Chelsea yang membuat malu manajer Frank pada kekalahan 2 – 1 di Final FA Cup tadi malam. Jika Lampart tetap pada konsisten dengan katanya maka mereka akan di keluarkan dari Squad utama musim depan.

Gara gara beberapa kesalahan pemain Chelsea maka trofi yang sudah di depan mata hilang dari jangkauan. Dengan The Blues dalam posisi tertinggal 3 – 0 agregat pada laga 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, Piala FA ini seharusnya menjadi Trofi First dan satu satu nya Lampard pada musim nya.

Padahal Chelsea berhasil memberikan tampilan dominan pada babak awal pertandingan di Wembley Stadium ini. Mereka sendiri memperoleh tiga peluang beruntun selama 10 menit pertama dan unggul satu gol sebelum 5 menit berlalu lewat gol Christian Pulisic.

Usai Break babak pertama Arsenal berhasil kembali, melakukan serangan balik cepat melalui Pierre-Emerick Aubameyang, yang memaksa Kapten Cesar Azpilicueta menjatuhkan nya di kotak terlarang. Ketika pada babak ke dua penforma Chelsea justru menurun dratis, membuat lawan ya Arsenal berhasil menguasai permainan dan bahkan membuat gol kemenangan melalui gol kedua.

Untuk itu, di Liga Champions hampir tersingkir. The Blues hampir sudah bisa di bilang kehilangan kesempatan merebut trofi musim ini dan inilah beberapa pemain yang akan disingkirkan oleh Frank Lampard dengan penuh amarahh.

Willy Caballero : Salah prediksi atas upaya penalti Aubameyang dan dengan mudah di kalahkan oleh upaya cerdas Kapten the Gunners saat mencetak Gol kedua.

Cesar Azpilicueta : Sama seperti saat di bantai LIverpool, kelemahan nya terekspos oleh para penyerang cepat Arsenal, termasuk membuatnya jatuh Aubameyang karena gagal mengimbangi kecepatan nya.

Kurt Zouma : Kurang nyaman di tengah dalam formasitiga bek sejajar dan di geser ke sisi kiri. Sayang sekali dia mudah tertipu oleh pengerakan Aubameyang untuk mencetak gol kedua Arsenal.

Antonio Ruediger : Kesulitan Mengatasi ancaman Nicolas Pepe, Rudiger Kemudian di  buat kebingungan oleh kecepatan lari Hecton Bellerin yang membuat gol kemenangan Arsenal pada menit 67.

Reece James 6: Sering maju untuk memberikan ancaman, sayang nya umpannya beberapa kali gagal menemui sasaran. Percobaannya untuk melakukan tembakan dari luar kotak pada babak kedua cukup bagus.