Maurizio Sarri menyebut Kartu Merah menjadi faktor kekalahan atas Lazio
BERITA BOLA

Maurizio Sarri menyebut Kartu Merah menjadi faktor kekalahan atas Lazio

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyalahkan kartu merah sebagai penyebab kekalahan timnya dari Lazio. Juventus kudu bermain bersama sepuluh pemain sesudah Juan Cuadrado mendapat kartu merah.

Juventus takluk dari Lazio bersama skor 1-3. Kekalahan berikut memicu Bianconeri gagal mengambil alih posisi puncak klasemen dari Inter Milan yang bermain imbang bersama AS Roma.

Maurizio Sarri menyebutkan jikalau kartu merah yang di terima Cuadrado sudah menjadi pembeda di laga tersebut.

“Kami tampil bagus pada babak pertama. Seharusnya kita sanggup mencetak gol lebih banyak,” ujar Sarri.

“Babak kedua, terjadi banyak insiden. Kami kudu terima ketentuan buruk. Tetapi, disaat tetap 11 lawan 11, kita sanggup memelihara keseimbangan.”

“Semuanya berubah gara-gara kartu merah yang kita terima. Itu terlampau merubah situasi pertandingan dan kita dirugikan,” ungkap Sarri.

Kekalahan dari Lazio menjadi kekalahan pertama Juventus pada Serie A musim 2019-20. Pada laga berikutnya, Juventus bakal berhadapan bersama Udinese.

Maurizio Sarri menyebutkan jikalau Juan Cuadrado mestinya cuma mendapat kartu kuning dari pelanggaran yang ia lakukan. Namun, wasit memicu ketentuan sesudah lihat VAR.

“Pelanggaran yang dijalankan Juan tidak pantas mendapat kartu merah. Hal itu gara-gara bola bakal melebar, menjadi itu bukan peluang untuk mencetak gol bagi Lazio. Saya sepakat jikalau itu kartu kuning, tetapi tidak kartu merah”

“Kami kehilangan kendali gara-gara kartu tersebut. Setelah itu, banyak kesalahan yang dijalankan para pemain Juventus,” ujar Sarri.

Baca Lebih –> peluitgol