BERITA BOLA

Kehidupan Gadis Gadis Octagon UFC yang Seksi

Gadis gadis ring, atau dalam olahraga pertarungan UFC dikenal juga dengan sebutan gadis octagon, tidak hanya sekadar seksi. Para gadis octagon ini memiliki gaya hidup yang sehat dan bekerja dengan profesional.

Dikutip peluitgol dari detik salah satu gadis octagon yang berhasil diwawancara bernama Brittney Palmer. Dia telah berprofesi sebagai gadis octagon sekitar 12 tahun.

Pekerjaannya ialah tampil dengan busana seksi ketika perhitungan berat (weigh-in) dan di arena pertarungan octagon seraya mengusung papan ronde. Usianya sekarang 32 tahun.

“Yang pasti bisa santai dan hidup bisa lebih teratur,” ujar Brittney Palmer membuka menjawab pertanyaan pertama dalam wawancara.

Pertandingan UFC yang diadakan di Amerika digelar pada Jumat malam. Maka selama tidak bertugas dirinya harus menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga dan istirahat yang cukup agar fit ketika tampil.

“Kamis malam kegiatan kami sudah dimulai dengan tampil pada weigh-in. Sehari kemudian kami mulai bertugas di Octagom,” lanjut Brittney.

Brittney mengaku, dia mesti menjaga situasi fisiknya dengan melakukan olahraga secara teratur. Agar dirinya tetap terlihat seksi.

“Oh ya, namun tidak hanya soal seksi ya. Maksudnya pun harus bergaya hidup sehat dan mengawal stamina,” ungkapnya.

Masalah keseksian, tak dipungkiri ada saja pemirsa yang menggoda atau cat calling. Bagaimana dia menghadapinya?

“Yah, telah biasa. Kita sebagai gadis octagon tetap menjaga profesionalitas dan sudah tahu bagaimana mesti menghadapinya,” jawab Brittney.

Bagaimana kalau ada yang sampai keterlaluan?

“Ada petugas keamanan kan, jadi kita dapat melaporkannya setiap saat. Namun sampai dengan saat ini selama saya bekerja, tidak ada tuh yang sampai keterlaluan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari Brittney, UFC adalah suatu keluarga besar. Di dalam octagon memang adu jotos, namun di luar ring semua orang saling respek.

“UFC lebih dari sekadar olahraga. Kami adalah keluarga besar yang setiap petarung punya latar kehidupan berbeda. Ada sisi emosional di sini, amat sangat menyenangkan,” tutup perempuan kelahiran California itu.

PeluitGol.com – Berita Bola, Live Score, Klasemen Liga, Hasil Pertandingan Setiap Hari Yang Terupdate Pada Saat Ini