Kaka mendapatkan kartu kuning dan selfie bersama wasif wanita
BERITA BOLA

Kaka mendapatkan kartu kuning dan selfie bersama wasif wanita

Momen unik berlangsung di laga persahabatan antara legenda Israel vs legenda Brasil yang bertajuk pengalangan dana amal. Pada pertandingan itu Kaka mendapat perlakuan istimewa berasal dari sang pengadil lapangan.

Pelakuan istimewa yang dimaksud adalah pemain Brasil itu mendapat kartu kuning berasal dari wasit wanita yang memimpin pertandingan. Dalam pas yang bersamaan, sang pengadil langsung mengajak sang bintang untuk selfie.

Tidak menyadari sebenarnya apa yang membawa dampak Kaka dikartu kuning wasit. Pasalnya ia tengah menggiring bola. Tapi sehabis itu, sang wasit langsung mengambil alih telephone genggamnya dan berharap sang pemain untuk berfoto bersamanya.

Momen ini pun jadi hiburan tersendiri untuk pemain lain juga penonton. Bahkan usai pertandingan beberapa pemain menebar senyum dan menyalami wasit wanita itu.

Kendati sudah pensiun berasal dari sepak bola sejak 2017 lalu, pesona Kaka sebagai pesepak bola sebenarnya belum pudar. Apalagi sepanjang ini dia dikenal sebagai pemain yang sportif dan jarang membawa dampak kontroversi di dalam dan luar lapangan.

Adapun pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh Brasil bersama dengan skor 4-2. Keempat gol Tim Samba dicetak oleh para legenda seperti Bebeto, Ronaldinho, Kaka, dan Marcio Amoroso.

Pertandingan ini sebenarnya menghadirkan banyak legenda Brasil. Bahkan tujuh di antaranya merupakan pemain-pemain yang berjasa membawa Tim Samba menjuarai Piala Dunia. Mereka adalah Ronaldinho, Roberto Carlos, Rivaldo, Cafu, dan Bebeto.