Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia Akibat Penyakit
BERITA BOLA

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia Akibat Penyakit

Kabar duka menimpa penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Sang istri, Lelhy Arief, dikabarkan meninggal dunia. Hal itu di konfirmasi oleh sebagian kerabat terdekat almarhumah.

Kabar duka ini mengerti mengejutkan. Sebab sebagian hari lantas Lelhy Arief tetap mengunggah kebersamaan bersama dengan Spasojevic. Bahkan, di Instagram story-nya, dia mengunggah foto kenangan Spaso bersama dengan sang anak.

Meninggalnya Lelhy sendiri diduga gara-gara mengalami sakit. Istri penyerang naturalisasi Indonesia itu sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Bali. Dia dilaporkan sempat masuk area ICU.

Pada Selasa (20/11) Lelhy Spaso dilaporkan meninggal dunia pukul 00:57 WITA. Beragam ungkapan duka cita menghiasi akun Instagram pribadinya.

Istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, mengisyaratkan kalau kabar itu benar. “So long, babe (Sampai bertemu lagi, sayang), tulis Okie bersama dengan emoticon menangis.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, membenarkan kalau Lelhy Arief telah berpulang. Almarhumah rencananya bakal dibawa ke Jakarta siang nanti.

“Iya betul meninggal dan bakal dibawa ke Jakarta kira-kira jam 12 siang nanti. Saya belum mengerti apakah bakal dimakamkan di sana atau di Makassar,” ucap Yabes