Hasil Pertandingan Liga Jerman FC Koln vs Hoffenheim
BERITA BOLA HASIL PERTANDINGAN

Hasil Pertandingan Liga Jerman FC Koln vs Hoffenheim

Peluitgol.comHasil Pertandingan Liga Jerman FC Koln vs Hoffenheim pada laga pekan ke-11 Liga Jerman, Hoffenheim berhasil menang meski harus kebobolan lebih awal dari tuan rumah FC Koln.

Pertandingan berlangsung begitu cepat serangan yang dilakukan oleh ke-dua tim tersebut, akan tetapi gol pertama baru tercipta pada menit ke-34 oleh sang tuan rumah melalui Jhon Cordoba.

Setelah kebobolan terlebih dahulu anak asuh dari Schreuder, langsung melakukan serangan betubi-tubi hingga pada akhir nya menit ke-48 tim tamu berhasil untuk menyamakan kedudukan untuk Hoffenheim.

Di masa injury time, semua sudah beranggapan bahwa pertandingan tersebut sudah akan berakhir dengan hasil imbang. Akan tetapi pada menit ke-90+8 Hoffenheim mendapatkan hadiah penalti akibat pelangaran dalam kotak penalty, Jurgen Locadia pun langsung tidak membuang kesempatan dan melesapkan tendangan keras kedalam gawang FC Koln yang dikawal oleh Timo Horn.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 kemenangan untuk tim tamu Hoffenheim, maka Hoffenheim pun langsung menyalip Dortmund dari peringkat ke-dua Klasemen Liga Jerman sementara.

Susunan Pemain

FC Koln: T.Horn, S Bornauw (Kingsley Schindler 83′), Mere, Czichos, Ehizibue, Skhiri (Birger Verstraete 70′), Hector, Jakobs, Schaub (Dominick Drexler 79′), Cordoba, Terodde.

Hoffenheim: Baumann, Posch, Vigt, Hubner, Grillitsch, Kaderabek, Rudy, Rupp (Sargis Adamyan 46′), Skov, Bebou (Konstantinous Stafylidis 74′), Locadia.