Hasil Pertandingan Liga Italia Brescia vs Inter Milan
HASIL PERTANDINGAN

Hasil Pertandingan Liga Italia Brescia vs Inter Milan

Inter menang 2-1 di Brescia terhadap pekan ke-10 Liga Italia Rabu (30/10) dan hasil ini berhasil menyingkirkan Juventus berasal dari puncak klasemen.

Skuad asuhan Antonio Conte mengakses gol di kandang Brescia lewat pemain Argentina Lautaro Martinez, sebelum akan Romelu Lukaku menambahkan gol ke dua terhadap pertengahan babak kedua. Sebuah gol bunuh diri berasal dari Milan Skriniar membawa dampak tim debutan Liga Italia itu punya satu gol.

Sebagai hasil berasal dari Inter menang 2-1 di Brescia ini, Nerazzurri mengantongi 25 poin, dua di atas Juventus yang cuma punya 23 poin tetapi satu pertandingan lebih sedikit. La Vecchia Signora baru dapat bertanding Kamis (31/10) menjamu Genoa, tim yang cuma satu peringkat di atas zona degradasi dan diprediksi dapat merebut kembali tahta puncak klasemen Liga Italia ini berasal dari tangan Inter.

Inter unggul segala-galanya atas Brescia, tetapi terlihat kesulitan mencetak gol. Dominasi luar biasa diperlihatkan anak-anak Antonio Conte dengan menguasai 65% kepemilikan si bundar. Namun jangan tertipu gara-gara terhadap kenyataannya justru tuan tempat tinggal yang melepaskan empat shots on target, selagi Inter cuma dua, tetapi keduanya berhasil jadi gol.

Gol Lautaro Martinez itu terjadi ketika sebuah umpan lambung ke depan oleh pemain Brescia dicegat lewat sundulan kepala di lapangan sedang dan si bundar jatuh ke kaki sang striker Argentina. Tanpa banyak membuang waktu, ia sesudah itu menggiring bola sejenak sebelum akan menembak. Serangannya memantul di kaki satu pemain lawan dan bola melambung ke atas membawa dampak kiper Brescia terkecoh. Gol dan skor 1-0 untuk keistimewaan Inter.

Ini merupakan gol keenam Lautaro Martinez berasal dari enam laga terkininya untuk Inter di seluruh kompetisi. Daftar gol-golnya adalah sebagai berikut:

satu gol lawan Barcelona
satu gol lawan Juventus
dua gol vs Sassuolo
satu gol lawan Dortmund
gagal gol lawan Parma
satu gol vs Brescia
Gol Romelu Lukaku Bikin Manchester United Menyesal
Gol ke dua Inter mampir berasal dari Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu melepaskan sebuah gol hebat yang membawa dampak Manchester United menyesal. Ia menggiring bola berasal dari sisi kanan lapangan dan sesudah itu menusuk ke sisi sedang sebelum akan melepaskan sebuah tendangan melengkung ke sisi kanan gawang Alfonso. Sang kiper Brescia terbang menghadang bola tetapi si bundar telah sangat cepat.

Tak ada gol kembali sesudah bunuh diri Milan Skriniar. Inter menang 2-1 di kandang Brescia dan dengan hasil ini Nerazzurri berhasil menyingkirkan Juventus berasal dari puncak klasemen Liga Italia. Inter 25 poin, Juventus 23 poin.

Pemain Starter :

Brescia XI: Alfonso, Sabelli, Cistana, Gastaldello, Mateju, Bisoli, Tonali, Romulo, Mangraviti, Donnarumma, Balotelli.

Inter XI: Handanovic, Godin, de Vrij, Skriniar, Candreva, Gagliardini, Brozovic, Barella, Asamoah, Lukaku, Lautaro Martinez.