Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea FC vs Crystal Palace
BERITA BOLA HASIL PERTANDINGAN

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea FC vs Crystal Palace

Peluitgol.comHasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea FC vs Crystal Palace pada laga pekan ke-12, The Blues berhasil memetik tiga poin penuh di Stadion Stamford Bridge.

Memasuki babak kedua, Chelsea tidak mengendorkan permainan mereka. Mereka langsung tancap gas untuk membawa dampak gol pertama di laga ini.

Setelah jalankan sejumlah percobaan, gawang Palace kelanjutannya bobol di menit 52. Menerima umpan pendek dari Willian, Tammy Abraham lolos dari jebakan offside dan melewatkan tembakan mendatar yang tidak bisa dijangkau Guaita. Skor berubah jadi 1-0 untuk keistimewaan Chelsea.

Gol Abraham itu membawa dampak Chelsea makin yakin diri. Tujuh menit berselang, giliran Christian Pulisic yang mencoba keberuntungannya bersama dengan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi Guaita sukses menepis tendangan tersebut.

Crystal Palace sendiri bukannya tanpa perlawanan usai tertinggal 1-0. Di menit 69, James Tomkins nyaris menyamakan kedudukan andai sundulannya tidak melebar tidak tebal dari gawang Kepa.

Di babak kedua ini, kedua pelatih jalankan pergantian pemain. Lampard menarik nampak Tammy Abraham dan digantikan Michy Batshuayi kala Roy Hodgson mengganti James McArthur bersama dengan Jeffrey Schlupp.

Masuknya Batshuayi beri tambahan berkah tersendiri bagi Chelsea. Di menit 78 ia memperoleh umpan masak dan membawa dampak tembakan jarak dekat, tapi sukses diblok oleh pemain bertahan Palace. Bola pantulan dari blok itu melambung di depan gawang Palace dan disambar oleh tandukan Christian Pulisic. Skor berubah jadi 2-0 untuk keistimewaan tuan rumah.

Setelah gol kedua Chelsea itu, kedua pelatih kembali jalankan pergantian pemain. Hodgson menarik nampak Kouyate dan digantikan James McCarthy kala Lampard menarik nampak Christian Pulisic dan Mason Mount untuk digantikan Callum Hudson-Odoi dan Billy Gillmore.

Menjelang akhir babak kedua ini, Palace memperoleh peluang masak dari tembakan mendatar McCarthy, tapi bola sukses ditangkap oleh Kepa. Beberapa menit berselang giliran Michy Batshuayi yang melewatkan tembakan keras dari luar kotak penalti tapi bola tetap melebar. Skor 2-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil pertandingan ini, Chelsea naik ke peringkat dua klasemen kala EPL kala Crystal Palace tertahan di peringkat sembilan klasemen kala EPL.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Emerson, Zouma, Tomori, James; Kovacic, Kante; Pulisic (Hudson-Odoi 80′), Mount (Billy Gilmour 87′), Willian; Abraham (Batshuayi 73′).

Crystal Palace (4-3-2-1): Guaita; Van Aanholt, Cahill, Tomkins, Ward (Kelly 44′); McArthur (Schlupp 70′), Milivojevic, Kouyate (McCarthy 82′); Zaha.