David Abraham
BERITA BOLA

David Abraham mendapatkan hukuman berat atas tindakan tak terpuji

Tindakan tak terpuji ditunjukkan kapten Eintracht Frankfurt, David Abraham. Ia bersama sengaja mendorong pelatih Freiburg, Christian Streich, dalam sambungan Bundesliga akhir pekan kemarin.

Momen itu berjalan terhadap menit ke-88 kala David Abraham coba mengejar bola yang sudah keluar lapangan. Christian Streich yang berdiri di depan bench timnya langsung didorong oleh kapten Eintracht Frankfurt itu sampai jatuh.

Aksi tak terpuji itu langsung menyulut amarah berasal dari para pemain Freiburg yang tersedia di bench. baik pemain maupun official tim langsung menyerang Abraham.

Kejadian ini pun membuat pertandingan tertunda lebih dari satu menit karena berjalan keributan antardua kubu. Melihat hal tersebut, wasit langsung mnghukum Abraham bersama kartu merah. Sedangkan salah satu official Freiburg mendapat kartu kuning.

Tidak sadar sebetulnya apa yang membuat kapten Frankfurt itu mendorong Christian Streich, mengingat sang pelatih serupa sekali tidak menghalangi usaha Abraham untuk mengejar bola.

Akan tetapi, sang pemain sepertinya mengidamkan langsung menangkap bola sehingga pertandingan tidak terhenti lama. Pasalnya kala itu timnya tengah tertinggal berasal dari tuan rumah.

Pada akhirnya, Frankfurt mesti menelan kekalahan 0-1 berasal dari Freiburg. Gol semata wayang terhadap laga yang berjalan di Stadion Schwarzwald dicetak oleh striker andalan tuan rumah, Niels Petersen.